Tuesday 5 April 2016

MinGW Full

MinGW atau Minimalist GNU for Windows adalah paket program pemrograman berbasis GNU yang dapat dijalankan di dalam sistem operasi Windows. Dimana GCC atau GNU Compiler Collection adalah kumpulan compiler yang dibuat dalam proyek GNU. Awalnya GCC hanya ditujukan sebagai compiler untuk bahasa C (GNU C Compiler), tetapi berkembang menjadi banyak compiler untuk berbagai bahasa pemrograman seperti untuk C itu sendiri (gcc) dan juga untuk C++ (g++). Kumpulan compiler ini merupakan compiler standard yang terdapat pada  sistem  GNU dan merupakan paket minimal pada hampir semua distribusi Linux meski dapat ditemukan juga pada sistem-sistem operasi berbasis UNIX.

Bagi kawan-kawan yang belum memiliki MinGW saya akan memberikan link download dibawah ini lengkap dengan semua pack yang harus di download terlebih dahulu. Jadi saat instal silahkan pilih semua packnya. Dan lengkap untuk cara konfigurasinya.


Maaf bila saya belah menjadi dua bagian berhubung internet terbatas. Gagal terus untuk upload file besar. Ini dalam bentuk rar. Download keduanya dan extract di satu folder. Silahkan menikmati.

No comments:

Post a Comment

Objek Pelanggaran dan Terlapor berdasarkan BAB III Perbawaslu Nomor 13 Tahun 2017

BAB III OBJEK PELANGGARAN DAN TERLAPOR PASAL 13 Objek pelanggaran administrasi sebagaimana dimaksud dalam Pasal 3 ayat (1) meliputi ...